Saturday, 3 March 2018

Fitur Samsung Galaxy S9 Untuk Generasi Sosial

Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus dilengkapi dengan fitur unggulan Samsung. Samsung Electronics Product Marketing Manager Annisa Maulina mengungkapkan fitur yang disediakan untuk memenuhi kebutuhan generasi sosial.

"Samsung dilakukan analisis kebutuhan masyarakat yang mengakibatkan fitur pada smartphone kedua termasuk Super lambat-mo, kamera cahaya rendah, dan AR Emoji," kata Annisa di Samsung Galaxy internasional pengalaman toko, Jakarta Selatan, 26 Februari.

Super Slow-mo dapat membuat sebuah video gerak lambat dinamis dengan 960 fps. Fitur ini dapat mendeteksi gerakan objek secara otomatis sewaktu perekaman. Pengguna juga dapat memilih musik latar belakang 35.

Kamera cahaya rendah diinstal pada Galaxy S9 dan S9 Plus akan menentukan kualitas gambar dengan pencahayaan yang baik. 12-megapixel kamera utama di Galaxy S9 dan S9 Plus memiliki lensa sensor F1.5 dan F2.4 dengan Samsung Aperture ganda teknologi yang secara otomatis akan menyesuaikan pencahayaan saat mengambil gambar. Sementara 8-megapixel kamera dipasang di bagian depan.

Annisa menjelaskan bahwa Samsung target pasar untuk generasi sosial. "Generasi sosial adalah orang-orang dari segala usia, mereka dapat dengan mudah menggunakan kamera juga meng-upload gambar ke media sosial," ditambahkan Annisa.

Salah satu fitur kunci dari kedua ponsel yang dibuat di Korea disebut AR Emoji. "Emoji AR merupakan fitur pelengkap, pengguna dapat mengubah wajah mereka menjadi animasi. Emoji ini gambar dan video dapat diterapkan di media sosial.

Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus akan tersedia untuk pre-order mulai dari hari Senin, Februari 26, 2018, tepat pukul 00:00 waktu setempat dengan harga Rp11.499 juta untuk Galaxy S9 64 GB, Rp12.999 juta untuk Galaxy S9 Plus 64 GB dan Rp14.499 juta Galaxy S9 Plus 256 GB. Pesanan dapat diambil pada tanggal 15 Maret 2018, dan pada hari berikutnya, telepon akan tersedia di toko-toko eceran Samsung di seluruh Indonesia.

No comments:

Post a Comment